Jumat, 13 Juli 2012

Nih... Enam Mal Baru yang Akan Berdiri sampai 2014!


Ilustrasi: Pnambahan pusat belanja baru itu merata di semua kotamadya di Jakarta dan menambah panjang daftar mal yang sudah lebih dulu berdiri.

JAKARTA, KOMPAS.com — Konsultan properti Colliers International mengatakan, akan ada enam mal baru lagi yang akan berdiri kokoh di Jabodetabek sampai 2014 mendatang. Jakarta akan semakin penuh dengan mal.
Associate Director Research Colliers International, Ferry Salanto, mengungkapkan, penambahan pusat belanja baru itu merata di semua kotamadya di Jakarta. Kehadiran mal-mal tersebut memang menambah panjang daftar mal yang sudah lebih dulu berdiri di Jakarta. Jika dihitung dari tahun ini sampai 2014 nanti, maka akan ada 12 mal baru.
"Walaupun tahun ini ada enam mal baru yang dibangun, ternyata tidak menyurutkan pengembang properti membangun mal baru lagi," kata Ferry di Jakarta, Kamis (12/7/2012) kemarin.
Lantas, di mana saja mal-mal baru itu akan berdiri? Apa saja namanya?
Tahun ini mal-mal yang berdiri adalah Cipinang Indah Mall. Mal ini berdiri di atas lahan seluas 20.000 meter persegi (m2) di daerah Cipinang, Jakarta Timur. Sementara itu, The Baywalk @Green Bay Pluit Mall ini akan berdiri dengan luas lahan 52.000 m2 di daerah Pluit, Jakarta Barat; dan St Moritz Mall akan berdiri dengan luas lahan 57.200 m2 di daerah Puri Indah, Jakarta Barat.
Adapun mal yang akan berdiri pada 2014 adalah @The City Center Mall. Mal ini akan berdiri di atas luas lahan 35.000 m2 di daerah KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Kemudian, The Gateway Mall di atas lahan seluas 10.000 m2 di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur; serta Pantai Indah Kapuk Mall seluas 30.000 m2 di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (Melati Amaya Dori)
sumber: kompas

0 komentar:

Posting Komentar