Senin, 16 Juli 2012

Ini 10 Law Firm Papan Atas Indonesia


(simpleattorneyoffice.com)
Jakarta Bagi kalangan awam, pengacara hebat adalah pengacara yang sering wara-wiri tampil di televisi. Namun ternyata tidak selamanya pandangan tersebut benar. Sebab berdasarkan hasil riset, banyak pengacara hebat malah datang dari kantor pengacara yang jarang tersorot media.

Reputasi yang baik dari sebuah firma hukum dibangun dengan kerja keras oleh pendiri atau para pendiri serta partners/associates di firma hukum tersebut. Mereka umumnya praktik beracara di pengadilan tetapi lebih banyak di antara mereka malah praktek di luar jalur pengadilan. Seperti mediasi, konsultan hukum, analisis pasar modal hingga jasa arbitrase internasional.

Untuk masalah gaji dan kesejahteraan, kantor pengacara tersebut memberikan penghargaan kepada lawyernya dengan gaji yang besar dan paket bonus. Lawyer juga menerima keuntungan yang bersifat ekstra di samping adanya gaji dan bonus yang baik tersebut. Selain gaji, ribuan sarjana hukum bercita-cita bergabung dengan kantor pengacara ternama karena reputasi dan nama baik.

Dengan jaminan keamanan dan kepastian jasa hukum yang diberikan, sebanding dengan biaya yang harus Anda keluarkan jika ingin berkonsultasi dengan mereka.

Reputasi ini kemudian dinilai setiap tahun oleh beberapa lembaga internasional seperti Asia Law Profiles, IFLR1000, Chamber Asia Pacific dan The Legal 500. Lembaga ini lalu menggolongkan firma hukum tersebut ke dalam beberapa tingkatan (tier) hingga memunculkan peringkat secara dinamis dari tahun ke tahun. 

Berikut 10 kantor pengacara papan atas Indonesia yang 


sumber: detik

0 komentar:

Posting Komentar