Senin, 30 Juli 2012

AirAsia Catat Kenaikan Penumpang 15 Persen


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia mencatat kenaikan jumlah penumpang sebesar 15 persen pada kuartal II 2012 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
"Di kuartal ke dua tahun ini, AirAsia Indonesia mencatat jumlah penumpang dengan maskapai kami naik 15 persen, sedangkan kapasitas penumpang meningkat 12 persen year-on-year," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa (31/7).
Untuk itu, ujar Dharmadi, AirAsia Indonesia juga terus memperkuat diri dengan meluncurkan rute-rute baru seperti Bandung-Penang, Bandung-Pekanbaru, dan Denpasar-Yogyakarta.
"Sampai saat ini, 2012 telah menjadi tahun yang sangat baik untuk AirAsia Indonesia," katanya.
Sejumlah pencapaian tersebut, menurut dia, tidak akan dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari para pelanggan yang telah dengan setia menggunakan layanan dan fasilitas terbaik AirAsia Indonesia.
Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan, AirAsia Indonesia juga mengadakan promo "Year End Sale" untuk memudahkan mereka yang belum memiliki rencana perjalanan akhir tahun maupun yang telah memiliki rencana namun belum melakukan pemesanan atau pembelian kursi penerbangan.

sumber: republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar