Kamis, 12 Juli 2012

Kuatkan Rumor, "Mock Up" iPad Mini Beredar




Situs teknologi GottaBeMobile merilis gambar-gambar model plastik (mock up) yang diklaim mewakili bentuk sebenarnya dari unit engineering sample "iPad Mini". Perangkat ini kabarnya merupakan versi lebih kecil dari tablet iPad yang memiliki layar berukuran 7,85 inci.
  
Seperti dilansir oleh Ubergizmo dari GottaBeMobile, model plastik berwarna oranye ini kemungkinan dipakai untuk membantu proses produksi dan pengujian aksesori.  

Berdasarkan gambar-gambar yang kabarnya diperoleh dari sumber di dalam jalur distribusi Apple tersebut, "iPad Mini" akan menjadi tablet paling tipis yang akan dirilis Apple.
Ukuran fisiknya 213 x 143 mm atau hanya dua pertiga dari New iPad. Sebagai perbandingan, tablet Nexus 7 dari Google memiliki ukuran lebar 120 mm atau 23 mm lebih pendek dari "iPad Mini".
Bagian bawah mock up iPad mini memuat konektor dock 19-pin yang diapit oleh sepasang speaker. Pada New iPad, speaker yang dijumpai hanya berjumlah satu buah dan hampir sepenuhnya menghadap ke belakang sehingga mudah tertutup ketika perangkat ini digenggam oleh pengguna.

Sebelumnya, iPad Mini dikabarkan akan meluncur pada bulan Oktober 2012. Jika benar, itu akan berdekatan dengan rumor tanggal rilis iPhone 5.
Perangkat tersebut juga dikabarkan bakal dilengkapi layar IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang memiliki tingkat kepadatan pixel lebih tinggi dari iPhone 4/ 4S. Harganya disebutkan akan berada pada kisaran 299 dollar AS atau kurang dari Rp 3 juta.
sumber:kompas

0 komentar:

Posting Komentar