Minggu, 15 Juli 2012

Amanda Gonzales Jaga Kecantikan Dengan Air Wudhu



Cantik secara alami adalah dambaan para wanita. Pesona itulah yang saat ini tengah terpancar dari Amanda Gonzales. Putri pesepak-bola Christian Gonzales tersebut mengaku merawat kulitnya dengan air wudhu.
"Aku sih cantik ga ngapa-ngapain, cuma jaga kesehatan aja, jangan terlalu capek, banyak sholat, kata Mama air wudhu itu bagus," ujarnya saat menghadiri pernikahan Okie Agustina dan Gunawan di Harmony Banquet Yasmin Center, Bogor, Jumat (13/7) lalu.
Namun Amanda bingung saat ditanya perihal seksi itu seperti apa. "I don't know how to say that, maybe aura-nya, cara berbicara," ujarnya yang tersipu saat banyak yang bilang dirinya seksi.
"Kalau dibilang seksi, terima kasih, tapi aku sih biasa-biasa aja. Banyak yang bilang aku cantik," tambahnya.
Seksi atau tidak, bagi Amanda itu hal yang tidak penting. "Penampilan aku, hehehe. Aku sih engga penting seksi atau engga," akunya. (kpl/gum/sjw)

sumber: yahoo

0 komentar:

Posting Komentar