Sabtu, 14 Juli 2012

Foto Bulan Madu Pangeran William Tersebar, Istana Buckingham Marah



img
Jakarta - Sebuah majalah Australia menampilkan foto Pangeran William dan Kate Middleton tengah berbulan madu. Foto tersebut dimuat menjadi sampul majalah Womans Day yang diterbitkan pekan ini.

Dalam foto itu, tampak William dan Kate bergandengan tangan sambil berjalan-jalan di pantai. Lokasi bulan madu pasangan yang menikah pada 29 April itu adalah di Seychelles, North Island.

Munculnya foto tersebut di sampul majalah Womans Day membuat pihak Istana Buckingham berang. Kemarahan itu datang karena sebenarnya sudah ada kesepakatan tidak tertulis di antara sesama pemilik media untuk tidak mempublikasikan foto bulan madu William dan Kate,

"The Duke dan Duchess of Cambridge ingin bulan madu mereka sangat pribadi setelah pernikahan mereka dipublikasikan begitu luas," ujar juru bicara Istana St James pada Daily Mail.

"Untuk alasan inilah mereka meminta media menghargai privacy mereka," tambah sang juru bicara. 

Dalam laporannya mengenai bulan madu William dan Kate, Womans Day menulis pasangan pengantin baru itu menginap di sebuah bungalow yang harga per malamnya US$ 6.000. Bungalow tersebut dilengkapi juru masak pribadi, kebun pribadi dan paviliun untuk yoga dan kolam renang.


sumber: wolipop

0 komentar:

Posting Komentar