Kamis, 05 Juli 2012

Ratu Inggris Cemburu pada Popularitas Kate Middleton?


Ratu Inggris Cemburu pada Popularitas Kate Middleton?

Seorang yang menyebutkan dirinya sebagai seorang "teman dekat" Kate Middleton mengklaim bahwa sang Ratu "cemburu" dengan popularitas Kate Middleton dan melakukan segala hal dengan memanfaatkan kekuasaannya untuk mengingatkan Kate dari mana dia berasal.
Kate Middleton mempunyai ketenaran hingga seluruh pelosok dunia, yang diperoleh setelah pernikahannya dengan Pangeran William, menjadi ikon fashion dan seorang tokoh inspirasional untuk perempuan muda di seluruh dunia.
Tapi, jika sumber yang bisa dipercaya (dan kita meragukan mereka bisa dipercaya) mengatakan bahwa, Ratu Elizabeth II sama sekali tidak senang dengan popularitas mendadak yang dimiliki Kate. Dan Ratu kemudian mengubah peraturan Royal Household Order Of Provedence untuk memastikan bahwa Kate Middleton menyadari posisinya.
Menurut laporan terbaru, perubahan peraturan negara itu membuat Kate HARUS membungkuk hormat kepada Putri Beatrice dan Eugenie setiap kali dia bertemu mereka, karena fakta bahwa mereka adalah putri dengan darah kerajaan murni.
Namun, jika Kate ditemani oleh William, dia dibebaskan dari penghormatan memalukan tersebut.
Semuanya terdengar seperti 'Cinderella' dari Disney, bukan? Ingat bagaimana Cinderela dipaksa oleh ibu tirinya untuk memberi hormat kepada saudara tiri jeleknya?
ITU HAL YANG SAMA PERSIS! Hanya kurang adanya tikus bernyanyi, sepatu kaca dan tugas pekerjaan rumah tangga yang berlebihan!

sumber: yahoo

0 komentar:

Posting Komentar