Kamis, 14 Juni 2012

iOS 6 Golden Master Meluncur

TEMPO.CO , California - Apple dikabarkan bakal memperkenalkan sistem operasi terbaru iOS 6 pada ajang Worldwide Developer Conference yang berlangsung di San Francisco Amerika.
Sebuah spanduk bertuliskan iOS 6 sudah terbentang di arena Moscone West Convention Center tempat berlangsungnya ajang tahunan Apple yang akan dimulai Senin pekan ini.
Dalam spanduk tersebut Apple memberi tagline iOS 6 sebagai "The world's most advanced mobile operating system."
Seperti dilaporkan Appleinsider, Apple rencananya akan merilis iOS 6 versi beta kepada para pengembang pada saat pembukaan WWDC pada Senin, 11 Juni 2012. Untuk selanjutnya, versi final iOS 6 diperkirakan akan siap diluncurkan dalam tempo tiga bulan mendatang.
Peluncuran iOS 6 Golden Master yang akan dilakukan pada September itu diharapkan bisa mendorong penjualan iPhone pada kuartal ketiga tahun 2012.
"Kami memproyeksikan Apple akan memperkenalkan iOS 6 Golden Master pada awal September," kata seorang analis Ming-Chi Kuo seperti dikutip dari Appleinsider, Senin, 11 Juni 2012.
Ming-Chi menuturkan itu adalah saat yang tepat untuk pengapalan iPhone 5, yang merupakan generasi keenam ponsel cerdas Apple sesudah iPhone 4S.
Ini akan memberikan kesempatan lebih besar bagi Apple untuk mendorong penjualan pada kuartal terakhir tahun 2012. Tahun lalu peluncuran iPhone biasanya dilakukan pada Oktober, sehingga sedikit terlambat untuk mengejar penjualan pada kuartal keempat.
Sistem operasi iOS 6 nantinya akan terintegrasi dengan iCloud dan Facebook serta pada batas tertentu dengan iTunes Store dan App Store, meningkatkan kemampuan Spotlight, pembaruan antarmuka pengguna dan layanan Apple map menggantikan Google Maps.

sumber:berita.yahoo

0 komentar:

Posting Komentar