Minggu, 03 Juni 2012

20 Kota di Dunia Yang Tercermin dalam Air [cekidot!!]

1.  Vancouver, Kanada
Vancouver adalah sebuah kota besar di pantai barat Kanada dengan jumlah penduduk lebih dari 640.000 orang. Ada beberapa adegan yang menakjubkan dapat ditemukan di sini - seperti ini. Sebagai fotografer Tunde Pecsvari menggambarkannya: "Kaki langit terbuat dari gedung pencakar langit dan bangunan modern memenuhi sepotong alam di Stanley Park. Semuanya mencerminkan pada air tenang laut "Wonderful.


2      2.   New York City , NY, USA
Kota Terpadat di Amerika Serikat, sarang lebah kegiatan yang adalah New York rumah bagi 8.175.133 juta orang menghuni area seluas hanya 305 mil persegi. Namun pada malam hari, keindahan berkilauan dari langit terkenal Big Apple mencerminkan megah di perairan sekitarnya.


1     3.   Singapura
Singapura adalah negara kota yang terdiri dari 63 pulau, dengan jumlah penduduk 5.183.700. Ini adalah campuran dari ruang hijau dan pembangunan kota - tapi pihak berwenang cepat reklamasi tanah untuk yang kedua. Di sini kita melihat kaki langit kota metropolis 'tercermin sangat dalam air.


1     4.    Perth, Australia
Terikat untuk tempat kedelapan pada tahun 2011 daftar Ekonom dari kota paling layak huni adalah Australia Perth. Ini foto - yang diambil dari hijau Kings Park dan menunjukkan pusat kota tercermin di Swan River - memberikan satu tahu kenapa. Sebuah kota besar, Perth memiliki populasi 1.696.062.


1     5.   Manila, Philippines
Dengan 1.660.714 penduduk (per 2007), Manila adalah salah satu kota paling padat penduduk di Filipina dan juga dianggap kota paling padat di dunia penduduknya. Meski begitu, refleksi dari bangunan di pelabuhan memberikan rasa ruang lapang.


1      6.   Saint Paul, MN, Amerika Serikat
Air Sungai Mississippi shimmer dengan refleksi dari pusat kota Santo Paulus dalam gambar berikutnya. Santo Paulus dan kota kembarannya di tepi seberang sungai sering dikenal sebagai Minneapolis-Saint Paul. Santo Paulus memiliki populasi lebih kecil, dengan 285.068 jiwa.


1     7.   Atlanta, GA, USA
Atlanta kadang-kadang dikenal sebagai 'Kota Hutan di sebuah' karena jumlah pohon yang dikandungnya. Ini refleksi dari sifat pertemuan bangunan modern difoto di Danau Meer Clara di Piedmont Park - harta penduduk 420.003 pasti menikmati.


1     8.     Hong Kong
Hong Kong memiliki pelabuhan alam yang luar biasa, yang Anda lihat di sini mencerminkan beberapa yang 7.650 gedung pencakar langit. Populasinya lebih dari tujuh juta orang diperas ke wilayah hanya 426 mil persegi, menjadikannya salah satu tempat paling padat penduduknya di planet ini.

1     9.    Madrid, Spanyol
Modern memenuhi kuno di foto ini: bangunan yang relatif baru tercermin dalam air berbatasan gateway Mesir kuno Kuil Debod. Madrid sendiri adalah ibu kota Spanyol dan kekuatan ekonomi besar dengan jumlah penduduk 3.273.049


1      10.    Chicago, IL, USA
Chicago dikenal sebagai 'Kota Angin' untuk angin kencang yang berhembus dari tepi Danau Michigan. Refleksi malam yang menakjubkan menunjukkan hanya sebagian kecil dari kota, yang merupakan rumah bagi 2.695.598 orang (per sensus 2010).


1      11.  Milwaukee, WI, USA
Tercermin dalam laguna indah adalah beberapa pencakar langit modern Milwaukee - tanda, mungkin, perubahan dari yang hampir secara eksklusif sebuah kota bir (itu sekali rumah untuk empat pabrik besar) untuk satu dengan aspek yang berbeda. Milwaukee populasi adalah 594.833.


1      12.    Seattle, WA, Amerika Serikat
Sebuah pelabuhan utama di Amerika Serikat Northwestern, Seattle memiliki populasi 608.660 (per 2010). Julukan nya adalah 'Emerald City, referensi ke hutan cemara hijau di daerah tersebut. Anda tidak dapat melihat banyak di jalan pohon di foto ini dari langit dan Puget Sound, tapi masih refleksi gambar-sempurna.


1      13.    Luksemburg, Grand Duchy of Luxembourg
Luksemburg sebenarnya adalah komune yang telah diberikan status sebuah kota di Grand Duchy of Luxembourg. Kuartal tua dan benteng telah ditandai sebagai situs warisan dunia UNESCO. Wilayah metropolitan, yang mencakup beberapa komune lain, memiliki 103.973 penduduk. Gambar menunjukkan Alzette sungai, diam seperti kaca, dengan rumah-rumah back sampai ke bank dan tercermin dalam perairan.


1      14.     Los Angeles, CA, AS
Los Angeles adalah kota terpadat kedua di Amerika dengan jumlah penduduk 3.792.621. Dengan Hollywood di dada nya, itu sering disebut 'Ibukota Hiburan Dunia, dan ini refleksi terang benderang hanya menambah aura itu.


1       15.     Boston, MA, USA
Kota Baru Inggris berusia Boston memiliki penduduk 617.594. Didirikan oleh kolonis Puritan di 1630, mereka pemukim pasti akan pernah mengakui ini langit modern, tercermin indah di Sungai Charles.


        16.      Lisbon, Portugal
Kota yang menakjubkan adalah salah satu yang tertua di dunia, dan bahkan sekilas saja sudah berkilau di dalam air menunjukkan ia memiliki gaya tersendiri. Refleksi di sungai hampir membuat tampilan kaki langit seperti buaya berwarna-warni! Lisbon memiliki populasi 545.245 dalam batas kota dan merupakan salah satu kota yang paling dikunjungi di Eropa.


       17.    Sacramento, CA, AS
Sacramento adalah ibukota negara bagian California dan memiliki populasi sebesar 466.488. Tower Bridge yang terkenal di kota ini dapat dilihat tercermin dalam gambar ini indah.


1     18.      Montreal, Kanada
Dinamakan untuk bukit tiga memuncak di tengah kota (Mont Royal), Montreal adalah rumah bagi 1.620.693 orang (per 2006) dan merupakan kota terbesar kedua di Kanada. Anda tidak dapat melihatnya dalam refleksi indah pencakar langit di kota itu, tetapi Montreal terdiri dari pulau-pulau.


1     19.   Ghent, Belgia
Ghent adalah salah satu kota terbesar di Belgia serta salah satu yang paling indah. Arsitektur terdiri dari campuran baru dan lama, dengan struktur abad pertengahan yang masih berdiri. Kota ini memiliki tampilan kuno, seperti yang Anda lihat dalam gambar spektakuler rumah runcing tercermin dalam kanal kota. Pada tahun 2008, Ghent memiliki 594.582 jiwa.


2     20.      Kuala Lumpur, Malaysia
Kuala Lumpur memiliki populasi besar, dengan 1,4 juta di kotanya sendiri dan 7,2 juta di wilayah metropolitan yang lebih besar. Namun, sulit untuk mengatakan bahwa metropolis Malaysia begitu besar ketika anda melihat bangunan yang masih asli dan ruang lapang di antara mereka tercermin di air tenang, seperti di sini..



sumber: kaskus.co.id







0 komentar:

Posting Komentar