Senin, 01 Oktober 2012

Smartfren Bangun Warnet Gratis Lagi


​Ghiboo.com - "Smartfren untuk Indonesia" sebuah program dari Smartfren sebagai CSR-nya (Corporate Social Responbility), hari ini membangun fasilitas Warnet (warung internet) gratis.

Warnet gratis didedikasikan untuk Sekolah Anak Jalanan (SAJA) di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.

"Fasilitas ini dibangun supaya murid-murid yang notabene dari kalangan menengah ke bawah dapat belajar dengan lebih maksimal berkat layanan internet berikut unit pendukung yang kami berikan." Demikian menurut Henky S Chahyadi, Vice President Program Smartfren Untuk Indonesia dalam rilisnya, Jumat (28/9).

Pada pelaksanaan program kali ini, selain memberikan gratis koneksi internet tanpa batas selama setahun, Smartfren juga memberikan peralatan yang diperlukan untuk instalasi warung internet termasuk tiga buah laptop bagi kegiatan edukasi anak-anak didik. Tidak hanya itu, Smartfren juga memberikan beberapa unit HP ZIP serta HP Xstre@m sebagai alat komunikasi pendukung tenaga pendidik.

Sebelumnya program Warnet Sekolah ini sudah dilakukan Smartfren di Parung Panjang (Bogor), Desa Sukarapih Tambelang (Bekasi) dan Kampung Pulo (Citeureup).

sumber: ghiboo.com

0 komentar:

Posting Komentar